Bimtek Penguatan Informasi Melalui Pengelolaan Dokumentasi, Peliputan dan Pengelolaan Media Sosial

Pangandaran – Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Bagian Protokol Pimpinan mengadakan kegiatan Bimtek Penguatan Informasi Melalui Pengelolaan Dokumentasi, Peliputan dan Pengelolaan Media Sosial yang diadakan di Grand Aquarium Pangandaran pada 26-27 April 2022.

 

Drs. H. Suheryana, M.M memberikan sambutan kegiatan Bimtek

 

Dalam sambutannya Asisten Daerah III Drs. H. Suheryana, M.M mengatakan, dengan diadakannya kegiatan ini, kita harus meningkatkan kemajuan informasi di Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, sekarang semuanya serba online, sampai belanja makan pun sudah online. Maka dari itu OPD dan Kecamatan harus bisa membuat konten yang menarik untuk masyarakat umumnya dan untuk wisatawan khususnya.

 

Dalam kesempatan ini, hadir juga Narasumber diantaranya Nana Suryana dan PT.KMM Consultan Branding, Bandung. Bimtek ini di isi materi dengan judul Teknik Peliputan Fotografi dan Videografi serta Penguatan Branding Kegiatan Kedinasan dan Teknik Pengelolaan Medsos Dinas.

 

Nana Suryana mengatakan dalam paparannya, bagi humas disetiap OPD maupun Kecamatan harus memberikan informasi semenarik mungkin supaya bisa menjadi sebuah karya jurnalistik yang baik dan menarik.

 

Nana Suryana memberikan materi untuk peserta
Laporan Terbaru