BPBD BERSAMA PMI KAB. PANGANDARAN KEMBALI MELAKSANAKAN SUPLAI AIR BERSIH KE DESA TERDAMPAK KEKERINGAN

Padaherang — (9/9) BPBD KABUPATEN PANGANDARAN Melalui Bidang DARLOG RR Berkolaborasi Dengan PMI Kabupaten Pangandaran Melaksanakan Suplai Air Bersih Sebanyak 5.000 Liter Untuk Masyarakat terdampak Kekeringan Di Desa Pasirgeulis  Dusun Pasirgeulis Rt 01 Rw 01 Ds Pasirgeulis  Dengan Pemanfaatan sebanyak 40 kk 120 jiwa  Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran. Masyarakat Pangandaran sudah semakin kekurangan air bersih khususnya di Desa Pasirgeulis  Dusun Pasirgeulis  Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.

 

“Pengiriman air bersih masih akan terus kami laksanakan ke beberapa wilayah di Kabupaten Pangandaran yang terdampak kekeringan, mudah-mudahan dengan dilakukannya suplai air bersih ini dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat yang terdampak kekeringan” ucap Pandu Adi Johandi salah satu tim yang melakukan suplai air.

 

Diharapkan dengan dilakukannya suplai air ini dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Desa Sindangwangi khususnya Dusun Karanghonje dan masyarakat dihimbau harus memanfaatkan air yang ada dengan efektif dan efisien, serta memprioritaskan pemanfaatan sumber air yang tersedia.

Laporan Terbaru