INI HARAPAN KETUA BARU FK TAGANA KABUPATEN PANGANDARAN

Nana Suryana atau yang akrab dipanggil Nay

Pangandaran – Periode tahun 2018-2021 Pangandaran telah memilih Ketua Forum Koordinasi TAGANA, tanggal 19 Januari 2018 Nana Suryana yang sering dipanggil Nay terpilih jadi Ketua FK TAGANA Kabupaten Pangandaran menggantikan ketua sebelumnya, Aang Sutarman yang sekarang menjadi Pembina FK TAGANA Kabupaten Pangandaran.

Pemilihan Ketua Tagana Kabupaten Pangandaran

Nay yang juga seorang relawan Penanggulangan Bencana yang aktif di Pangandaran mengatakan TAGANA sebagai korps relawan penanggulangan bencana dibawah Kementerian Sosial RI diharapkan dapat terus berkiprah demi kemanusiaan, terlebih lagi di Pangandaran sebagai salah satu daerah rawan bencana. “Tagana ke depan diharapkan semakin solid, terus membekali kemampuannya di bidang kebencanaan dan tentunya menjadi mitra strategis BPBD.” tambahnya

Nay Suryana saat pemaparan materi jurnalistik
Nay Suryana (depan-kanan) saat pemaparan materi jurnalistik pada kegiatan LATGAB Relawan PB Pangandaran.

Nay juga menjelaskan Forum Koordinasi Tagana merupakan wadah kelembagaan tempat bertukar informasi, pengalaman serta koordinasi kegiatan. “Tanpa dipungkiri, saat relawan Tagana bekerja tanpa pamrih, semata-mata karena panggilan jiwa demi kemanusiaan, mudah-mudahan keberadaan forum juga bisa menjadi wadah pemberdayaan anggota, lebih mandiri dan berdaya dengan tetap mengedepankan semangat pengabdian.” tutupnya kepada PADI.

Laporan Terbaru