RAKERNAS PENANGGULANGAN BENCANA TAHUN 2018

Sambutan Kepala BNPB

BALI – 21 Februari 2018
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar Rapat Kerja Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2018 di Convention Nusadua, Bali. Rakernas bertema “BNPB-BPBD Bekerja Untuk Rakyat” berlangsung dari Selasa, 20 Februari 2018 hingga Jumat, 23 Februari 2018.

Registrasi Peserta Rakernas
Registrasi Peserta Rakernas

Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB, Ir. Harmensyah, Dipl.SE, MM melalui sambutannya mengatakan undangan yang hadir berjumlah 3.000 peserta terdiri dari Kepala Daerah, Sekretaris Daerah, Kepala BAPPEDA, Kepala Pelaksana BPBD dan jajarannya di seluruh Indonesia, Tenaga Ahli dan Staf Lingkungan BNPB.

Kepala BNPB, Willem Rampangilei melalui sambutannya mengatakan perlu ditingkatkan koordinasi dari pusat hingga ke daerah. Willem juga berpesan kepada seluruh yang hadir dalam Rakernas untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman. “Sehingga kita semua akan bertambah wawasan kita, kemampuan kita, kinerja kita dalam penanggulangan bencana.” tambahnya.

Peserta Rakernas Penanggulangan Bencana Tahun 2018
Peserta Rakernas Penanggulangan Bencana Tahun 2018

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Pangandaran, DR. Drs. H. Nana Ruhena, MM mewakili undangan Bupati Pangandaran sekaligus sebagai peserta Rakernas PB Tahun 2018. Salam Tangguh Salam Kemanusiaan.

Kepala DPKPB menghadiri Rakernas BNPB-BPBD
Kepala DPKPB Kab. Pangandaran menghadiri Rakernas PB Tahun 2018 “BNPB-BPBD Bekerja Untuk Rakyat”
Laporan Terbaru