RAPAT PENGUKUHAN KEPENGURUSAN PERIODE 2017-2020 FKDM DESA BABAKAN

Rapat FKDM Desa Babakan

Babakan, 30 Desember 2017.(PADI)
Kegiatan Forum Kesiapsiagaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Desa Babakan Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran pada Hari Sabtu, 30 Desember 2017 bertempat di Aula Desa Babakan yaitu Pengukuhan Kepengurusan FKDM Desa Babakan. Dili Suryadi selaku Ketua FKDM Desa Babakan Periode Tahun 2014-2017, kembali terpilih dan memperpanjang masa baktinya hingga tahun 2020 mendatang.

Penyerahan SK Kepengurusan oleh Kepala Desa kepada Ketua FKDM Babakan
Penyerahan SK Kepengurusan oleh Kepala Desa kepada Ketua FKDM Babakan. (foto: Istimewa)

Penyerahan Surat Keputusan (SK) diberikan langsung oleh Kepala Desa Babakan, Undang Herdi. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Pangandaran yang diwakili oleh Kepala Seksi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Tanggap Darurat Bencana Arif Wijaya Sudarsono dan Manager Pusdalops PB Pangandaran Nana Sukarna menghadiri kegiatan tersebut.

Sambutan oleh Kepala Desa Babakan, Ujang Herdi
Sambutan oleh Kepala Desa Babakan, Ujang Herdi. (foto: istimewa)

Menurut Kepala Desa Babakan, FKDM akan segera memiliki gedung atau sekretariat sendiri dikarenakan sekarang masih bersatu dengan Kantor Desa. Tak hanya itu, FKDM Babakan juga akan mempunyai mobil siaga untuk mempermudah proses pelayanan terhadap masyarakat. Salam tangguh. Salam kemanusiaan. Salam kolaborasi.

Laporan Terbaru