Blog Post

Bupati Pangandaran 02 Jan
By: PADI 2

Sambutan Bupati Pangandaran Untuk Website PADI

Garuda Pancasila

BUPATI PANGANDARAN

PROVINSI JAWA BARAT

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Salam Tangguh. Salam Kemanusiaan.

Selamat datang di website resmi dari Organisasi Perangkat Daerah yang membidangi Penanggulangan Bencana di Kabupaten Pangandaran dengan nama Pangandaran Actual Disaster Information atau disingkat PADI , mudah-mudahan sesuai dengan namanya bisa menjadi yang terdepan dalam informasi kebencanaan khususnya di Kabupaten Pangandaran.

Informasi resmi, cepat, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan sangat diperlukan pada era informasi dan teknologi. Informasi kebencanaan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan atau Hoax bisa dibuat masyarakat penuh dan karena itu, dan bawa dampak negatif lainnya khususnya di bidang pariwisata. Semoga dengan Website PADI ini bisa membuat informasi yang aktual dan bisa dipertanggungjawabkan secara nyata dan nyata keadaannya.

Kita tahu arti dari kata logo segitiga biru Penanggulangan Bencana Indonesia, yaitu bencana menjadi tanggung jawab bersama pemerintah, masyarakat dan pelaku usaha, maka diharapkan Website PADI ini menjadi ajang komunikasi lintas batas guna kolaborasi Penanggulangan Bencana di Kabupaten Pangandaran dan Indonesia pada umumnya.

Semoga website ini dapat bermanfaat sebagai media penyedia informasi publik kebencanaan di Kabupaten Pangandaran, sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 14 Tahun 2010 tentang Informasi Publik, serta sebagai layanan untuk semua pihak yang berkepentingan.

Akhir kata, saya ucapkan selamat dan sukses atas terwujudnya pembuatan website PADI, semoga website ini bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan semua pihak untuk dijadikan sumber informasi dan data kegiatan penanggulangan bencana di Kabupaten Pangandaran.

Terima kasih dan selamat menikmati website PADI.

Salam Tangguh. Salam Kemanusiaan.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

BUPATI PANGANDARAN

 ttd                   

 JEJE WIRADINATA