SERUNYA “BBM” BERSAMA TP PKK KECAMATAN PARIGI

Ibu Hj. Ida Nurlaela saat menghadiri kegiatan BBM PKK Kecamatan Parigi

PARIGI – 21 Februari 2018
Program inovasi Bunda Belajar Mitigasi atau BBM kembali digiatkan. Bertempat di Parkiran Kawasan Wisata Batu Hiu tim dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Pangandaran yang diprakarsai oleh Pusdalops PB berbagi ilmu dan pengetahuan tentang kebencanaan dan juga simulasi pemadaman api menggunakan alat sederhana kepada ibu-ibu TP PKK Kecamatan Parigi.

Bunda Belajar Mitigasi bersama TP PKK Kecamatan Parigi
Bunda Belajar Mitigasi bersama TP PKK Kecamatan Parigi

Dengan jumlah anggota PKK yang hadir sebanyak 63 orang, acara dibuka dengan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Parigi, Neni Yuliani. Kegiatan berlangsung antusias dari para peserta yang tentunya menambah semangat kepada tim. Ucapan terimakasih dari tim DPKPB kepada Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, Hj. Ida Nurlaela yang hadir langsung dalam kegiatan ini.

Bunda Belajar Mitigasi (BBM) PKK Kecamatan Parigi

Dalam sambutannya, Hj. Ida Nurlaela mengatakan pentingnya kegiatan ini mengingat Kabupaten Pangandaran sebagai Kabupaten yang rawan bencana. Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini diharapkan akan menambah ilmu yang sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Laporan Terbaru